Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog Pramuka Sumedang
=============================================================================

Profil Facebook

Jumat, 02 Januari 2009

DKC Sumedang Tahun Baruan dengan "Ngaliwet"

Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten Sumedang mengisi acara tahun baruan dengan melakukan acara ngaliwet bersama di gedung kwarcab komplek lapang cigugur, gunung kunci Sumedang.

Acara santai yang diadakan pada malam menjelang tahun baru ini diikuti oleh DKC, Unit SAR 0913 dan Unit Protokol 0911 Pramuka Sumedang.

Ketua DKC Sumedang, Kusmana mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi organisasi, refleksi kegiatan tahun 2008 dan spirit untuk tahun 2009. "Acara ini mula-mula diisi dengan nonton bareng di halaman gedung Kwarcab dan kemudian pada pukul 23.30 WIB kita makan-makan dengan diawali oleh sambutan ketua dan doa bersama yang dipimpin oleh Acep K. Hidayat Susanto yang merupakan sekretaris II DKC".

"selain acara tahun baruan, acara ini juga berbarengan dengan ulang tahunnya sdr Rini Nuraeni (wakil Ketua DKC) dan Nurhadian Yusuf". selain itu Acep K. H menuturkan " Kami sangat bahagia dan gembira, selain bisa berkumpul, DKC Sumedang mendapat kebahagiaan dikarenakan pada pekan yang lalu 3 orang dari keluarga besar DKC Sumedang lolos tes CPNS dan sudah melakukan pemberkasan. mereka bertiga adalah: Nurhadian Yusuf, Ifaidah dan Inggit dari Unit Protokol.

1 Comment:

Anonim said...

salam pramuka n salam hangat dari kepulauan riau......
krimin foto2 tourism object...n foto2 waktu jambore n raida dounk.....dounk....

kirim ke lady_qhiez@yahoo.co.id yawkh....

thanks before