Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog Pramuka Sumedang
=============================================================================

Profil Facebook

Sabtu, 21 Maret 2009

DKR Tanjungkerta Himbau Masyarakat peduli Pemilu 2009

Dewan kerja Pramuka penegak dan pandega Tanjungkerta membuat koalisi sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap pemilu dengan membentuk Koalisi Pramuka Muda Tanjungkerta Peduli Pemilu 2009.

Menurut Ketua DKR Tanjungnkerta yang sekaligus ketua KPMTP2 2009 , Acep K. Hidayat Susanto , ini dibentuk sebagai bentuk kepedulian anak-anak Pramuka T dan D Tanjungkerta dan bukti netralitas mereka dalam pemilu 2009 ini.Mereka berpendapat bahwa pemil 2009 merupakan kesempatan seluruh warga untuk bersama-sama menentukan arah dan nasib bangsa kedepan tentunya melalui upaya dengan memilih para wakil rakyat yang memiliki integritas kebangsaan dan moralitas kejujuran dan mampu melakukan berbagai perubahan dan perbaikan dalam menata tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih bermoral dan bermartabat.

Mereka juga menghimbau suaya seluruh elemen masyarakat menghindari money politik karena itu akan merusak dan menodai pilihan masyarakat, selain itu money politik juga bisa dikategorikan pelanggaran dan bisa dipidana.

himbauan ini mereka sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat sumedang khususnya tanjungkerta dan naggota Pramuka T dan D kabupaten Sumedang

0 Comments: